Friday, March 21, 2008

Ruang

Gila.....lagi asik2nya browsing di inet, gw dapetin webpages lirik dari the cat (red: now marvells) yang judul nya ruang..lagu ni dah lama banget gw gak dengerin, trus emang dah ga tau kemana file mp3 nya (sorry bro' gw ga beli kaset lu, heheheh)..akhirnya gw donlot deh tuh lagi trus gw cari tulis deh di sini lirik nya..


ruang yang ada di hatimu
tidak mungkin ku dapatkan
keindahan dan kesempurna nya
hanya dapat kulihat

setiap hal yang sering kau lakukan
seolah menyihir aku
tuk mencintaimu...tuk tetap perhatikan mu

pastikan semua terwujud di hidupku
ku tak ingin hadirmu terus hantuiku
wajarkah? pabila diriku ingin memelukmu
menjaga mu dan tak lagi menghayalmu

rindu kadang untuk hatiku ini
sesuai angananmu
karena ku disini menunggu hadir dirimu

No comments: