Tuesday, March 25, 2008

aku pulang ya sayang.....

aku pulang ya sayang.....

aku pulang ya,
malam ini sdh larut...
aku lepaskan pelukannya ya,
rasa lelah ini sdh tergerai,,,

jika bsk aku kita tdk ketemu,
jgn cari aku ya...
berdoa saja untuk ku...

dan
Jika besok turun hujan lagi di kantin,
bantu bu ida ya..tuk bersihin genangan air
di warung makanannya..
kasian dia berjuang sendiri untuk kehidupan anak nya

oia, mulai besok...
kamu ke kantin tanpa aku,
klo cowo yg menyebalkan itu sapa kamu...
saatnya skrg kamu balik sapa dia ya,
mungkin bisa mengobati rasa rindu mu pd ku..
dan coba lah tuk belajar mengenal dan menerima dia,

mulai besok...
kamu akan menjawab semua pertanyaan ttg aku,
jgn bahas aku ya,,dan
jgn pernah merindukan aku,
karena rindu hanya membuat rasa sakit dihati mu..

maaf klo membebani mu dgn amanat ku..
sejuta hormat dan sayang ku untuk kamu...
akan selalu terbisik di hati...

aku pulang ya...

No comments: