Wednesday, December 06, 2006

those eyes, those dimple, and the way she laugh...honestly, it can make me feel comfort

-=Bertahan=-

lihat aku disini
kau lukai hati dan perasaan ini
tapi entah mengapa
aku bisa memberikan maaf padamu

mungkin karena cinta...
padamu tulus dari dasar hatiku..
mungkin karena aku...
berharap kau dapat mengerti cintaku..

lihat aku disini
bertahan walau kau selalu menyakiti
hingga akhir mataku
tak dapat menetes dan habis terurai

mungkin karena cinta...
padamu tulus dari dasar hatiku..
mungkin karena aku...
berharap kau dapat mengerti cintaku..

meski kau terus sakiti aku
cinta ini akan selalu memaafkan
dan aku percaya nanti engkau
mengerti bila cintaku takan mati


-=The Cat=-
jika kau berharap semua tak berubah
jika kau berharap semua tak terganti
jika kau inginkan rasa tuk berubah
ku yakin kan kau, aku telah berubah

coba lah kau pergi dari rasa itu
coba lah kau pergi dan lupakan aku
seharusnya kau coba untuk mengerti
seharusnya aku tak lagi berarti

terlalu lama menanti
terlalu lama menunggu
tak usah berharap lagi
rasa itu telah pergi

coba lah kau pergi dari rasa itu
coba lah kau pergi dan lupakan aku
seharusnya kau coba untuk mengerti
seharusnya aku tak lagi berarti

terlalu lama menanti
terlalu lama menunggu
tak usah berharap lagi
rasa itu telah pergi

jauh sudah ku melangkah
dan tak ada yang mesti ku sisa

No comments: