Wednesday, January 18, 2006

:: Jazzitude ::


"I'll play it and tell you what it is later"
--Miles Davis--

Sebuah ungkapan dari seorang jazzy mengenai musik yang digemarinya...what's up miles?
Gue sendiri ga ngerti, kenapa yah gue jadi suka ama musik jazz? awalnya sendiri gue ga tau kapan tiba-tiba jadi suka musik jazz..hmmm ntar dulu ntar dulu...kapan yah?ohh iya iya, kayanya pas mulai suka jazz itu semenjak dengerin lagunya incognito-still a friend of mine sama norah jones..duhh itu kan dah lama banget, trus sempet males dengerin lagu jazz soalnya kesan old banget kalo dengerin musik aliran jazz..ohh iya mungkin karena musik jazz yang di kemas jadi aliran groove yang bikin gue ngebet banget. gue inget sekarang, musik yang sering gue dengerin kan lagunya maliq n d'essestial, bali lounge, tompi, The Rippingtons, peppi kamadhatu itu kan semua alirannya groove..hehe jadi dehh sekarang gue "jazzitude". setiap malem kalo mau tidur gue selalu nyalain komputer trus gue set di winamp semua lagu2 yang aliran musik jazz trus gue set status di yahoo messenger dengan "sleeping with rhythm of jazz" atau "sleeping under the sky with sounds of jazz " hihihi sok jazzy banget sihh!! Tapi jujur yahh, gue ga bisa tidur kalo belum dengerin jazz..soalnya nyaman aja kalo dah dengerin lagu2 macam gitu...

No comments: