Friday, November 25, 2005


--==20 November 2005==--

Setelah sekian lama aku berjalan bersamanya, kini aku sendiri lagi, dia telah meninggalkanku dengan sejuta alasan yang dia katakan, aku ga peduli...bagiku, kalo aku bukan yang dia butuhkan, dengan lapang hati aku biarkan dia menjauh dariku...memang, terbesit rasa sakit yang amat sangat... aku salah karena terlalu mencitainya, terlalu memberikan semua hidupku untuknya...untuk menghilangkan penat, setelah itu aku pergi jauh dari kota ini hanya untuk sesaat untuk menghilangkan semua beban pikiran yang ada dalam pikiranku, sahabat membawaku ke tempat yang sangat indah walaupun aku sudah beberapa kali ke tempat itu..dan ku harap aku bisa mencoba untuk melupakan semua kenangan yang pernah aku dapatkan darinya, kenangan indah yang sangat berharga buat hidup aku walaupun sakit untuk tetap aku simpan dalam benakku...
fffiiiuuuuhhhh.....aku bukan lelaki lemah tapi aku juga bukan lelaki perkasa, aku berada di antaranya...mudah2an aku sanggup untuk menghadapi semua cobaan ini...amien

1 comment:

d2nr said...

beeuuh geningan, episode cintanya cuma seumur jagung